Alasan Bergabung

Home / Alasan Bergabung

KANTOR VIRTUAL

USAHA YANG BUKA 24 JAM DAN BISA DIKUNJUNGI TANPA KEMACETAN, BISA DIJANGKAU KAPAN SAJA DENGAN CARA YANG MUDAH. BAGAIMANA MENURUT ANDA

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah sebuah "ruang kerja" yang berlokasi di dunia internet. Kantor virtual merupakan bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online. Pengaturan operasional dan fungsional suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis bekerja dari lokasi di manapun, menggunakan teknologi komputer seperti PC, laptop, ponsel dan akses internet. It’s Amazing?

            

Menjadi pebisnis bersama komunitas Breakthrough Generation, setiap membernya diajak untuk melakukan kerja cerdas. Dengan konsep HASIL adalah PERKALIAN antara NILAI TAMBAH dan FAKTOR KALI; jika ingin mendapatkan HASIL BESAR berarti NILAI TAMBAH dan FAKTOR KALI harus SEMAKIN DITINGKATKAN.

 

Bersama BREAKTHROUGH GENERATION Community, anda akan memiliki website seperti yang anda lihat sekarang, semua dilengkapi dengan nama, info kontak, dan foto Anda. Anda dapat dengan mudah mempromosikan bisnis Anda dengan mempromosikan website Anda sendiri. Mengembangkan cabang-cabang, meningkatan nilai tambah cabang usaha melalui kantor virtual pribadi Anda.

 

Ingat! PROMOSIKAN Website Anda!

 

Member area kami pun sangat canggih. Anda dapat melihat cabang usaha Anda sehingga dapat dengan mudah mengawasi perkembangannya. Cabang usaha yang Anda lihat adalah cabang usaha yang terdaftar dan memiliki kantor virtual BG.

                    

Keunggulan kantor Virtual:

  1. Efisiensi waktu, buka terus 24jam/hari, 7 hari/minggu dan 52 minggu/tahun. Tidak mengenal macet dan kecepatan penyampaian informasi yang luar biasa.
  2. Efisiensi biaya, penekanan biaya. Bebas dari risiko banjir dan kebakaran.
  3. Jangkauan tidak terbatas, dapat “datang” ke kantor secara cepat . Kedatangan dan Kepergian tersebut berlangsung secara virtual yang tidak secara fisik datang dan hadir di lingkungan kantor. Terutama untuk daerah-daerah yang belum memiliki KANTOR secara fisik.
  4. Sangat COCOK untuk mereka yang sangat sibuk. Sibuk bekerja di kantor, belajar di kampus, mengurus anak di rumah. Meski Anda sibuk, kantor virual anda tetap buka alias TIDAK PERNAH TUTUP.

 

Ingat! PROMOSIKAN Website Anda!

 

MODAL YANG PERLU DISIAPKAN:

  1. Komputer/ android dan koneksi internet.
  2. Modal dana awal yang relatif kecil untuk memulai bisnisnya dengan cara mendaftar.

 

Ingat! PROMOSIKAN Website Anda!

JOIN NOW!!!

 

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com