Alasan Bergabung

Home / Alasan Bergabung

KOMUNITAS YANG BISA DIPERCAYA

BREAKTHROUGH GENERATION (BG) adalah komunitas pertama yang menggunakan Kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para enterprisernya. Sistim Usaha yang digunakan oleh BG adalah Bisnis Abad ke-21 yaitu HDI. HDI adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang kesehatan khususnya produk perlebahan. Di-Backup oleh CC Pollen Company, USA; yang merupakan pabrik pollen Terbesar dan Tertua di dunia yang berusia hampir 100 tahun.

BG didukung oleh Founder-Founder yang telah menjadi BUKTI bahwa bukan hanya sekedar janji tetapi telah TERBUKTI dan TERUJI. BG Telah melahirkan banyak pebisnis hadal yang berhasil. Menghasilkan ratusan Diamond Director, Puluhan Double Diamond Director, 8 orang Executive Diamond Director, 4 Crown Diamond Director, 4 orang Executive Crown Diamond Director dan 1 Star Crown. Memiliki 8 orang yang berada di TOP 15 INDONESIA!!! Dan Jaringan Usaha BG telah berkembang di berbagai negara.

                 

MENGAPA BEGITU BANYAK ORANG MEMILIH HDI dan BG NETWORK??

  • BG adalah Komunitas yang berisikan insan-insan yang memiliki visi ke depan dan bersedia melakukan TEROBOSAN-TEROBOSAN. Selalu menambahkan manfaat (value added) dengan mencari kebermaknaan hidup yang penuh keberlimpahan. Setiap tempat adalah Sekolah. Setiap orang yang ditemui adalah Guru.
  • Setiap kejadian adalah Pembelajaran. BG mengajak komunitasnya untuk bisa melihat peluang di setiap keadaan dan kejadian yang dialami. Belajar untuk selalu melihat KEBAIKAN, Belajar dari siapapun yang TERBAIK untuk melakukan terobosan dengan mampu bersyukur terhadap apapun.
  • BG Mengajak komunitasnya untuk merancang Kualitas Hidup dengan cara menikmati serta mengembangkan Karunia Tuhan, membuat tantangan yang ada menjadi Sederhana, Menyenangkan, Bermanfaat, dan Bernilai.
  • Memiliki komitmen MENGAMBIL TINDAKAN baik suka maupun duka, baik mahal maupun murah ‘ongkos’ untuk menjalani setiap prosesnya, adalah KARAKTER yang akan mewarnai komunitas ini.  

                             

MOTTO: “BREAK YOUR LIMITS THROUGH YOURSELF” : Artinya Perkembangan-Perubahan dan Terobosan dilakukan oleh diri sendiri bukan orang lain.

 

Breakthrough Program ditujukan kepada setiap komunitasnya yang mau:

  1. HEALTH BREAKTHROUGH, Hidup yang lebih sehat.
  2. WEALTH BREAKTHROUGH, Kebebasan pendapatan & waktu.
  3. WISDOM, Pembelajaran yang meningkatkan kebijakan.

 

PRIVILEGE:

  • In search of Excellence ~ MANAJERIAL TRAINING (mengelola diri sendiri, waktu, keuangan & semua sumber daya yang ada).
  • LEADERSHIP TRAINING (memiliki kendali atas dirinya sendiri, pikiran, emosi, keputusan, dll).
  • Kantor Virtual FREE.
  • Full Support dari BG Community.

BREAKTHROUGH GENERATION telah melahirkan banyak pebisnis-pebisnis handal yang memiliki ratusan bahkan ribuan cabang di Indonesia bahkan di luar negeri. Dengan latar belakang apapun semuanya dimampukan dengan digali potensi dirinya untuk menjadi pemimpin berkualitas. KEMENANGAN PUBLIK dan menjadi insipirasi buat banyak orang hanya bisa didapat oleh orang yang telah memiliki KEMENANGAN PRIBADI.

Komunitas BG menawarkan pembelajaran banyak hal diluar nilai material yang luar biasa. Ikan air tawar tidak mungkin bisa hidup di air laut, ikan air asin tidak mungkin bisa hidup di air tawar. Siapa teman anda, bagaimana Value mereka, bagaimana pola pikir mereka akan menentukan siapa diri Anda dan berapa besar karya dan penghasilan yang mampu anda ciptakan.

" HIDUP HANYA SATU KALI, HIDUPLAH PENUH DENGAN TEROBOSAN" ~ LION DJAJONO

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com