Alasan Bergabung

Home / Alasan Bergabung

BENEFIT

BENEFIT

Ada 2 benefit yang ditawarkan Breakthrough Generation (BG):

  1. MEANINGFUL LIFE (Kehidupan yang bermakna)
  2. WONDERFUL LIFE (Kehidupan yang Indah)

Dalam berkarya di kehidupan entah itu bekerja sebagai pegawai, profesional atau pebisnis, banyak yang tujuan hidupnya hanya mencari wonderful life. Mencukupi kebutuhan sandang, pangan, papan dan kebutuhan diluar kebutuhan primer lainnya. Stess, frustasi, tidak bahagia, tidak damai sejahtera, merasa seperti robot, tidak berkembang dan lain-lain, adalah karena imbas ketidakseimbangan hidup. Akan jauh lebih lengkap dan bahagia jika setiap manusia merasa dirinya dibutuhkan, dihargai karena merasa BERMAKNA atau BERARTI.

 

MEANINGFUL LIFE:

  1. MENGASAH KEPEDULIAN dengan cara MENOLONG BANYAK ORANG. Di BG ditawarkan kesempatan menolong orang lain secara tidak terbatas. Mengajak setiap orang untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Baik dari sisi kesehatan fisik, mental dan pikiran.
  2. PEMBELAJARAN dari UNIVERSITAS KEHIDUPAN yang mendorong setiap dari komunitasnya untuk selalu Proaktif, berpikir dan melakukan sebagaimana mestinya.
  3. KESEMPATAN MENJADI PEMIMPIN buat diri sendiri yang mampu mencetak banyak pemimpin yang berkualitas. Menjadi inspirasi buat banyak orang, sehingga semua manusia memiliki kesempatan untuk mengeluarkan jati diri yang sebenarnya yaitu mahluk yang paling unggul dan bermartabat.
  4. MENINGGALKAN WARISAN KEBAJIKAN karena banyak karya dan prestasi yang dihasilkan.

                

WONDERFUL LIFE:

  1. KESEHATAN YANG PRIMA SAMPAI USIA SENJA. Tanpa kesehatan tidak ada karya dan tidak ada kebahagiaan. Sehat dengan harga Rp. 0,00 (nol rupiah).
  2. PENGHASILAN YANG TIDAK TERBATAS. Tidak ada yang membatasi berapa banyak cabang dan berapa banyak pendapatan yang dihasilkan.
  3. BEBAS WAKTU. Artinya waktu fleksibel, kapanpun dan dimanapun kita bisa menjalankannya.
  4. MENJELAJAHI BELAHAN DUNIA. Kesempatan untuk melihat dan mempelajari kemajuan negara lain melalui Free Trip setiap tahunnya.
  5. MENINGGALKAN WARISAN USAHA. Usaha yang dirintis tidaklah sia-sia melainkan bisa diwariskan penghasilannya.

                  

Hidup yang berkelimpahan adalah hidup yang seimbang. Hidup yang indah (Wonderful life) dan penuh dengan kebermaknaan (Meaningful life). APAKAH ANDA SETUJU DENGAN PERNYATAAN DIATAS?

APAKAH DI PEKERJAAN SEKARANG, ANDA TELAH MENDAPATKAN KEDUANYA? JIKA BELUM,

AYO BERGABUNG BERSAMA KOMUNITAS BG

KLIK JOIN NOW

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com